Latest News

Apes Bener Nasibku Hari Ini

Ketemu lagi nih dengan saya, Sebelumnya saya pernah berbagi tentang cerita pendek rasanya judulnya tentang "Cerita Lucu Pengalaman Pertama Mencuri Bra Wanita, Nah pada kesempatan saya kali ini ingin berbagi tentang cerpen lucu tentang "Apes Bener Nasibku Hari Ini" dari judulnya sudah ku tebak pasti kalian tertawa :v hehehe, macak cih, eh udah udah mari langsung menuju tkp.

Mentari memancarkan sinar dari ujung barat menyinari semua maklukhidup, Pepohonan, Hewan , Kita bahkan Makhluk tak kasat mata :v serta Ayam jantan Menunjukkan Suara Alunan khasnya sendiri itu berarti hari sudah pagi.

ANDI adalah anak kedua dari 3 bersaudara Popo, Cici dan Nana, ANDI yang sekarang telah memasuki jenjang pendidikan SMP,Dan andi adalah anak yang malas, padahal ini sudah pagi dia tetap juga tidur, dimulailah percakapan ibu dan andi.
IBU: "Andi bangun. . . . . Dasar anak Malas. . . . Rasain nih"(bus. . . . Suara air secedok mengenai andi)

ANDI: "anda apa bu kan ini masih malem" (Sambil tertawa)
IBU: "Malem endas loe, ini dah siang njing" (Membentak)
ANDI: "Apa bilang dong dari tadi"
IBU: "Cepat beramgkat sekolah, kalau tidak tak jitak palalo"

Andipun berlari munuju kamar mandi dengan muka pucat, setelah itu andi yang malas itu langsung mempersiapkan perlengkapan sekolah, serta memaki seragam . Setelah selesai andi langsung berangkat sekolah, tetapi andi yang malas itu tiba tiba ditinggal bus sekoloh, Apes bener nasib ku (ucap adi sambil kesel),woe tunggu . . . . Woe (sambil berlari ). Tiba tiba andi seperti menginjak sesuatu, aku kenal bau ini dan rasanya seperti (kata andi sambil menengok ke bawah), what tai sapi. . . . Anjing (kata andi yang kesal), Andi seperti tidak menghiraukan hal itu langsung pergi tancap gas.

tet. . . . Tet. . . Tet , bel berbunyi menunjukkan sudah saatnya siswa memulai pelajaran pertama, tetapi andi si anak malas itu terlambat mengikuti jam pelajaran pertama, Seperti biasa andi Terlambat masuk kelas, dari kejauhan andi melihat pak sappam menutup gerbang sekolah, andi terkejut terus rari, bum suara andi terjatuh pas di depan pak sappam.
SAPPAM: "WOE. . . Bangun. . . Dasar malas jam segini ente baru dateng." (kata pak sappam marah)
ANDI: "Maaf pak. . . . Ketiduran tadi. . . Ane kira ini hari minggu" (suara andi yang lesu)
SAPPAM: " ketiduran ndas loe, itu dah manfaat dari bangun keshangan"
Andi: "Ya maaf pak. . . Aku janji gak bakal ngulangin lagi"
SAPPAM: "janji janji, ente udah berapa kali janji, eh tu sepatu ente kenapa"
ANDI: "Tadi kecebur di sungae coklat di seberang jalan itu" (sambil memperlihatkan wajah anunya)
SAPPAM: "Yang bener, . . Nanti ente hoak lagi, dimana tempatnya"
ANDI : "Tu diseberang jalan sono deket pasar malam"


Wus. . . . Pak sappam lari mengejar sungai coklat yang ternyata adalah tai sapi, hahahaha mampus lo. . . Makan tuh sungai coklat (kata andi sambil tertawa), lalu andipun bergegas menuju ruangannya,tiba tiba andi terjatuh dengan kerasnya,tidak menyurutkan semangat dan tidak ingin di marahi guru andi pun bangun dan menuju kelas.

Setiba dikelas andi langsung duduk, karena guru yang dapat tugas di kelas itu belum datang, eps. . . Eps tadi kemana aja ente (suara anton ), anton adalah teman sebangkunya,diapun sangat anu,kadang kadang tiap hari pulpen di bangkunya hilang.

Anton: "woe kemana aja lo. . . "
ANDI: "Hahaha maaf, ente tahu gak tadi"
Anton: "Gak emang kenapa"
ANDI:"Tadi tuh pak sappam. . . . Gua suruh tuh makan sungai coklat yang ternyata tai sapi"
Anton: "njay. . . . Dasar tukang kibul"

Tet. . . Tet. . . . Tet. , . Suara bel berbunyi yang menandakan jam sekolah telah berakhir,semua muridpun menuju rumahnya masing masing,tiba tiba pak sappam menghadang ANDI.

SAPPAM: "Woe dasar anak bahlul, mana sungai coklatlo"
ANDI: " bapak sudah cari"
SAPPAM:"cari apanya yang ada tai sapi tuh"

Waka. . . Ka. . . Ka. . . Bur. . . . Woe jangan kabur ente anak bahlul (suara pak sappam marah) hahahaha sappam bodoh dia kira ada sungai coklat,yang ada tai sapi toh (kata andi), tiba tiba bruak, andi menabrak pohon pisang yang berdiri dia menabrak begitu keras, ah untung pohon itu kecil hahahaha (kata andi tertawa), eh andi tunggu dulu ni cerita ente nabrak pohon pisang yang besar, besar endaslo dasar bodoh, eh anjeng. . . . .

Nyesel ane buat cerita tentang ente, ya sudah gimana cerita diatas keren bukan hahahaha, pesan apa yang kalian dapat dari cuplikan cerita diatas pasti banyak bukan, ya salah satunya jangan percaya sama orang yang terlambat datang sekolah, nanti yang tadinya sungai coklat ternyata tai sapi, hahahaha, nah sekian dulu cerita humor dari saya,semoga mendidik dan jadi pembelajaran buat ente,hahahaha, sekian terimakasih.

2 Responses to "Apes Bener Nasibku Hari Ini"

  1. Bagus gan ceritannya. Sangat bermanfaat banget.

    BalasHapus
  2. Kirain cerita pengalaman pribadi ternya ta cerita lawakan tapi lucu juga hahaha...

    BalasHapus