Latest News

Ceritaku bersama pasangan ikeh ikeh

cerita pendek

Halo sob pada kesempatan saya kali ini, saya selaku adminDwi Info bakal berbagi cerita nih,lucu gaknya ya kalian yang menilai ok silakan baca cerita Cerita pendek Ceritaku bersama pasangan ikeh ikeh"

Malam minggu adalah malam dimana aku sering meminta hujan,itu dikarenakan karena aku jones :v , selain meminta hujan aku juga mengintip orang yang sedang ikeh ikeh :v di tempat kosong seperti di rumah gubuk kosong tanpa penghuni.

Sore menjelang malam aku pun bersiap siap mengumpat di atas atap rumah gubuk yang berlubang, itu adalah tempat faforit menonton orang yang sedang ikeh ikeh. Tak lama kemudian entah itu orang atau datang dari ufuk timur menuju rumah kosong terbengkalai, terlihat 2 orang yang sedang berjabat tangan. Sampai sudah di tempat gubuh reot ini, akupun bersiap siap melihat ikeh ikeh, dan dimulailah percakapan mesum yang terjadi.

si laki: "yang kamu tahu gak kenapa aku mengajakmu kesini"
si wanita: "gak emang ngapain"
silaki:"ikeh ikeh yuk"
si wanita:"yuk,tapi aku nanti takut hamil"
si laki:" kan aku dah persiapkan 1 karung anu"
si wanita: "yuk, tapi nanti bocor!"

Bruak njay njay kakiku kakiku , suaraku ketakutan,

silaki:"woy siapa tuh ganggu aja"
a.a.a.a.a.a.a.bum rumah gubukpun rubuh, dan menimpa ke dua orang yang sedang ikeh ikeh, aku ketaku tan dan lari kabur. Ternyata aku sudah menduga kalau pasangan mesum itu adalah setan. Dan sejak itu juga tempat favoritku itu roboh,dan gak ada tempat lain buat mengintip pasangan ikeh, dan di hari itu juga aku kapok ngintip ikeh ikeh kimoci. Sekian terimakasih.

6 Responses to "Ceritaku bersama pasangan ikeh ikeh"